Home » »

Written By Unknown on Wednesday 29 February 2012 | 6:40 am

Preview Samsung Galaxy S II Plus

Samsung Galaxy S II disebut-sebut sebagai salah satu handset Android paling powerful saat ini. Namun Samsung agaknya belum puas dan dikabarkan akan menambah kekuatan prosesornya dalam seri Galaxy S II Plus.

Laporan dari media Pop Herald mengklaim S II Plus memakai prosesor dual core 1,4 GHz, lebih tinggi dari versi saat ini yang mengandalkan prosesor dual core 1,2 GHz. Bisa dibayangkan bagaimana performa handset ini jika benar hadir nanti.

Seperti dikutip dari detikINET, Selasa (28/6/2011), spesifikasi Galaxy S II Plus kurang lebih sama saja dengan Galaxy S II. Jadi peningkatan agaknya hanya di sektor prosesor.

Konon, kehadiran Galaxy S Plus adalah untuk mengantisipasi Apple iPhone 5. iPhone 5 diprediksi hadir bulan September mendatang sehingga Galaxy S II Plus kemungkinan juga tak berjauhan rilisnya.

Namun alasan tersebut diragukan karena dengan modal Galaxy S II pun, spesifikasi iPhone 5 kemungkinan besar masih kalah. Belum ada konfirmasi pula dari Samsung mengenai eksistensi Galaxy S II Plus.

Share this article :

0 Komentar:

Post a Comment